Thursday, December 19, 2013

Christmas oh Christmas

PERINGATAN: Christmas is coming fen. 

Hari ini cukup epic di kantor. Banyak contractor dateng cuman buat confirm materials tapi meeting nya lama nya se ampun ampun. Tanya ini itu ga beres2. Belom lagi jadwal dry lay stone yang berturut2 dari hari jumat trus senen lagi. Argh. Ternyata menjelang Holiday seasson ini banyak juga kerjaan yang perlu di beresin, padahal minggu lalu gue free. Hahahaha. 

Yang bikin gue sedih adalah.. 
Gue lupa kalo rabu depan itu Christmas! How come you can forget about it fen?! Bayangkan, gue mau buat appointment dry lay stone di hari rabu? Then the supplier said ' hmmm. Next wed is a christmas day' gue tiba2 diem bentar n OH NOOOO how come i can forget about it! 

Natal buat gue adalah tanggal merah yang paling penting. Biasanya gue gak akan melewatkan natal gue begitu aja. Bahkan seminggu sebelom natal biasanya gue uda bener2 holiday mood, but this year ... Is diffrent. 

Gak tau gue yang over thinking, too much thinking, kebanyakan mikir, aplaah itu name it! Tapi gue merasa banyak hal yg perlu di pikirin buat taon depan n gue gau kira2 bisa ngakkk gue ? 

I keep telling my self ' stop it fen! Don't over think, just relax and enjoy the show' 

Jangan lupa feni, Christmas is arround the corner, are you ready for it? 

No comments:

Post a Comment