Thursday, March 6, 2014

Lolla's Wedding

Back from Bali! :)

berasa referesh sekaligus cape banget balik dari Bali.

Why?
soalnya gue bantu WO buat wedding nya Lolla yang mana temen sepenangungan gue.
i'm really happy dia bisa nikah juga akhirnya, setelah melewati banyak ups and down.

..dan
itu pertama kali nya gue speech di depan umum sekaligus nyanyi di depan umum.
(ngak lagi-lagi please) kayanya emang gue lebih cocok buat jadi WO aja dari pada jadi penyanyi.
dengan suara modal pas-pasan n nyali yang cukup ciut, then here's my speech yang gue siapin sehari sebelom kawinannya..

I DID MAKE HER CRY! HAHAHAHAHAHA. (bangga gitu, boleh lah bangga dikit)

di akhiri pake lagu nya Adera - Lebih indah.
... and again
people think itu lagu buat 'orang lain' , you guys totally wrong! itu lagu, lagu yg selama sebelom dia jadian sama agus uda gue janjiin bakal gue nyanyiin di wedding nya dia. So, don't ever think gue nyanyi buat si 'orang lain' hahahaha.

it's a beautiful wedding, with a beautiful bride, and of course beautiful bridesmaid cum WO.

Happy wedding to my random best friend that I can always count on. :)

I love you to the moon and back to the earth!

love ya,
Fen

No comments:

Post a Comment